Minggu, 04 Desember 2011

persahabatan



awal pertama masuk di Universitas Gunadarma di Fakultas Ekonomi jurusan manajemen saya sendiri ga ada temen yang kenal. Hari pertama di kuliah pertama dengan mata kuliah Pengantar Akuntansi 1 dengan dosen Ibu Dyah Palupi. Teman pertama kenal ketika masuk kelas adalah Merina Septiani Tyagita dan Dewi Suciati. Suatu hari saya melihat dua orang teman saya yang bernama Debby dan Rizky sedang asyik mengobrol , langsung aja saya menghampiri mereka dan ikutan ngobrol , ternyata pas banget kalau ternyata apa yang mereka bicarain sama seperti apa yang saya bicarakan dengan merina. Istirahat pun tiba lalu kami berempat langsung keluar menuju kantin , setiap hari kita selalu berempat yaitu debby , rizky , merina , dan saya. sampai hari sabtu pun tiba , kami berempat janjian dikampus untuk mengerjakan tugas akuntansi. Setelah selesai mengerjakan tugas akuntansi kami langsung kerumah debby karna pada saat itu hari masih siang dan kami malas untuk kembali rumah lalu kami putuskan saja untuk main kerumah debby. Setelah sampai dirumah debby dan cukup bosan juga hanya duduk saja saya memutuskan untuk mengajak mereka ke tebet ya sekedar makan atau nongkrong sajalah. Yasudah mereka pun akhirnya mau ikut. Nah dari situlah kami semakin dekat dan akhirnya menjadi sahabat hingga saat ini. Nyaman banget punya temen baru seperti mereka setiap hari dikampus selalu berempat , walapun temen baru tapi kami merasa sudah cukup lama kenal sehingga diantara kami ada kedekatan yang melebihi seorang teman yaitu rasa kekeluargaan yang sangat besar. susah senang kami selalu terbuka dan cerita. Saya berharap persahabatan ini abadi selamanya aku sayang kalian Merina , Debby , dan Rizky :*

                                                                                                                                 Salam sayang Fitria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar